Kamis, 18 Juni 2009

Beasiswa Produktif Bagi Mahasiswa Poltekpos

LKMSNet Kas Poltekpos dalam waktu dekat akan membagikan lagi "Bea Siswa Produktif Bagi Mahasiswa Politeknik Pos Indonesia (Poltekpos)" Tahun 2009.

Bea siswa tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian LKMS Net KAS dalam dunia pendidikan, khususnya terhadap para mahasiswa Poltekpos yang memiliki kemauan belajar yang tinggi dan berkeinginan untuk maju serta bisa menyelesaikan perkuliahan dengan baik, walau pun mahasiswa tersebut diutamakan berasal dari keluarga yang kurang mampu.

Bea siswa tersebut berbentuk Qodull Hasan dari dana Baitul Maal LKMS Net KAS, yang sumber dananya berhasil dihimpunan dari para civitas akademika Poltekpos yang tentunya juga peduli terhadap kesuksesan para mahasiswa dalam menyelesaikan perkuliahannya di Poltekpos.

Tahun 2009 ini, LKMS Net KAS rencananya akan membagikan lagi bea siswa tersebut kepada para mahasiswa yang terpilih dan memenuhi kreteria yang telah ditentukan. Penyerahan Bea siswa tersebut akan dilakukan LKMS Net KAS dalam waktu dekat ini, guna membantu pelunasan biaya kuliah para mahasiswa terpilih di Semester Ganjil mendatang.

Pembagian bea siswa produktif tersebut merupakan kelanjutan dari pembagian bea siswa yang pernah dilakukan tahun yang lalu, dimana pada tahun 2008 lalu LKMSNet KAS telah membagikan bea siswa sejenis kepada 3 (tiga) orang mahasiswa Poltekpos dari beberapa Jurusan yang ada di Poltekpos.

Oleh :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, Pelaku Bisnis, Trainer dan Dosen Manajemen Pemasaran)
e-mail : kana_ati@yahoo.com atau kanaidi@poltekpos.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar